English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, 2 May 2018

Deretan SmartPhone Layar Berponi

Kehadiran Iphone X membuat kita terpukau dengan layarnya yang unik yaitu memiliki poni di atas layar. Tapi ya namanya juga persaingan pasti ada yang ngikutin, bisa dibilang sudah banyak yang mengikuti desain seperti ini. Jadi ya bukan Iphone X saja yang memiliki layar seperti itu, namun disayangkan saja Iphone X kini tidak terlalu ramai dibeli. Iphone X memiliki fitur yang dihapus semisal saja fingger print, mungkin Iphone menggantinya dengan face id atau pengenal wajah. Saat pertama kali iklan sih opininya ia menggunakan 10,000 pothodiode atau 10,000 sensor. Tapi kini sudah banyak perusahaan yang menggunakan face id sebagai fiturnya, dan ternyata face id hanya memanfaatkan kamera depan dan software pintar.

Langsung aja yuk berikut smartphone yang pakai layar poni seperti Iphone X

  • Oppo F7
Memiliki layar yang sama dengan Iphone X membuat Oppo tampil lebih menawan, kenapa ? coba lihat poninya, lebih kecil bukan ? kalo yang saya dengar sih di poni Oppo F7 ini ada Proximity dan kamera. Nah berbeda dengan Iphone di hp ini masih terdapat fingger print yaitu berada di belakang layar.

  • Vivo V9
Kalo ini sih warga indonesia pasti tahu lah, yaitu Vivo V9 yang terkenal karena iklan hpnya yang berlebihan. Bayangkan saja hampir seluruh siaran TV Indonesia di kuasai oleh Vivo untuk perilisan V9.

  • Asus Zenfone 5 2018
beda dengan Asus Zenfone 5 sebelumnya, pada smartphone kali ini ASus tampil dengan menawan dengan desain yang menjadi ciri khas Asus, nah pada Smarphone nya Asus mempromosikannya dengan live IG dan sedikit menyindir Vivo.

Mungkin masih banyak, tapi ya kalian juga nanti bakal tau sendiri. Untuk pertama kali melihat layar berponi mungkin kita akan bangga degna hal tersebut, tapi kalo lama - kelamaan juga bosan dengan layar seperti itu. Dan saya sendiri juga tidak terlalu tertarik dengan layar poni. Sekian dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment

close