English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, 12 June 2018

Penyimpanan Google Drive Yang Aman

Apakah kalian pernah mendengar mengenai Google Drive atau mungkin kalian pernah download di server Google ?, itu adalah Google Drive. Google Drive merupakan pasilitas dari google yang kita bisa nikmati secara gratis, Google Drive sendiri memiliki penyimpanan luas untuk para user gratis yaitu 15 GB Tapi, kita ga usah anggap deh batas penyimpanan tersebut.

Untuk sebagian orang Google Drive cukup lah untuk menyimpan data - data penting, dsb. Tapi mungkin sebaliknya, ada sebagian juga yang membutuhkan penyimpanan lebih besar dari itu. Tidak hanya untuk menyimpan, fitur Google Drive juga bisa share file. Jadi kita bisa membagikan file kepada orang lain secara mudah.

Soal aturan, Google Drive kadang sedikit lengah. Untuk file dibawah 50Mb sedikit berhati - hati saja terkena copyright dan yang lainya, tapi jika file di atas 50mb file akan bebas copyright. Mungkin itu agar mempertahankan kecepatan Google Drive untuk kenyamanan pengguna. Google Drive lebih mementingkan file dibawah 50mb dengan fiturnya yaitu scan Virus. Jadi file 50mb bisa terbebas dari firus.

Nah untuk penyimpanan tidak terbatas gimana caranya ?, itu sih mudah aja. Ga perlu ambil pusing bayar - bayar untuk meningkatkan penyimpanan. Jika Drive penuh maka jawabanya adalah membuat akun baru. Jika menurut saya Google ini seperti melegalkan akun lebih dari satu, terlihat pada gambar di bawah.
Pada lingkaran di atas terlihat bahwa pada akun Google kita bisa gunakan lebih dari 1 akun, jadi dari situlah pendapat saya muncul jika Google melegalkan akun lebih dari satu. Jadi dengan begitu kita bisa mendapat penyimpana lebih dari 15GB. Kesimpulanya sih kita buat baru bila penyimpanan penuh. Yuk ah langsung aja ke Google Drivenya DISINI

Sekian dari saya dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment

close