English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, 11 December 2017

Surgeon Simulator | Game Dokter - Dokteran PC


  Bedah mungkin kata yang mengerikan ya, dimana organ - organ dalam akan dilihat. Pada game Surgeon Simulator ini kalian akan menjadi seorang dokter, bukan dokter biasa melainkan dokter bedah. Dengan mengacak - ngacak isi perut pasien dan memotong banyak organ game ini sangat mengasikan :v. Cara pengontrolan tangan dokter ini juga terbilang sangat rumit karena kita akan ngengotrol tangan dokter secara full control, jadi dalam game ini kita akan memainkan tangan dokter tersebut wkwkwk. Setiap jari dari dokternya ini bisa kita kontrol dengan keyboard, membuat game ini memiliki kontrol yang sulit.

  Beda jauh dengan game - game anak, justru ini tidak cocok untuk anak - anak. Mungkin bakal berdampak juga sih kalo anak - anak main game ini. Game ini memang menyuruh kita untuk mengacak - acak organ dalam tubuh pasien wkwkwkw. Dengan judul transplantasi mungkin kita akan berpikir kita harus mengganti organ dengan hati - hati, nyatanya kita harus memotong banyak organ wkwkwk, tapi kita dilarang mengenai kulit atau bagian lain karena akan mengakibatkan pasien kekurangan darah.

  Setelah tubuh korban atau pasien diacak - acak organ baru akan diambil dari sebuah kotak seperti bungkus nasi kotak. Nah kita tinggal lemparkan deh kedalam tubuhnya tadi sesuai posisi organ yang akan diganti, selesai deh. Memang game ini terbilang konyol, tapi game ini benar - benar menghibur, ditambah lagi tantangan - tantangan lainya yang harus kita hadapi. Penasaran ? yuk coba aja gamenya di link berikut

Link Download (Belum tau cara download disini ?, coba KESINI DULU)

Link Download Setup (221MB)

-Server DriveGoogle link download DISINI

Minimum Requirements

CPU Speed               : 2.0 GHz
RAM                         : 2 GB
OS                             : Windows XP
Video Card               : Nvidia Geforce 7800 GT or better
Sound Card              : Yes
Free Disk Space       : 500 MB


cara instal
-dalam penginstalan mungkin bahasa agak asing dan emang benar - benar asing
-extract file download tadi
-buka instalan
-jika kalian sering melakukan instal software pasti gampanglah
-klik saja yang biasanya posisi tombol "Next" atau tekan saja enter terus sampai mentok
-selesai

  Saya memang sengaja memberikan spoiler lewat kata - kata hehehe, biar visualnya kalian rasakan sendiri deh. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment