English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, 5 March 2018

Gabut Ya ? Mungkin Ini Kelakuan Kalian Ketika Gabut

  Saya ngerti kok kalo kalian kebanyakan gabut, karena mungkin kalian serupa dengan saya. Haha gabut merupakan kata yang sering dipakai olah para remaja ketika ia sedang malas dan ga mau apa - apa. Di zaman ini gabut pastinya sering terjadi dari pada zaman zaman sebelum teknologi, itu jelas karena kita dipermudah oleh alat. Tapi tahukah kita kebanyakan gabut juga bisa memperburuk mental kita sebagai mahluk social wkwkw. Setau saya sih ya kalo gabut ya diem aja, tapi kenapa kalian harus bermalas - malasan ?, ya remaja sih pasti lah memiliki banyak waktu senggang  yang mengakibatkan kita bingung mo ngapain. Tapi ya kalo gabut terus sih ntar kebiasan bro, meding rubah kebiasaan kalian semua.


1. Ngaku Di Sosmed Sih Sibuk

  Kebanyakan orang sih ngomongnya sibuk padahal kenyataannya kalian cuman diem aja dirumah ga ngapa - ngapain. Wkwkw jadi ya hindari lah sifat kaya gini nih. 



2. Ngajak Main Tapi Akhirnya Ga Jadi

  Nah kalo yang ini agak nyeselin juga sih, kelakuannya seolah ngajak main, tapi giliran udah fix malah ga jadi. Jangan ditirulah kalo yang begini mah haha, dan berhati - hatilah modus seperti ini.


3. Ngespam Chat Ga Jelas

  Kalo yang ini sih kayanya jelas deh pasti ada yang pernah ngelakuin, Ngespam teman atau grup chat biar cepet dibales. nge "PING", "P" sebanyak mungkin, dan setelah itu curhat haha.



  Sebenernya sih banyak tapi dari pada omongin orang yang gabut, mending kita hilangin gabut. Halah gampang kok ngilangin gabut, cukup dengan niat dan usaha itu sudah cukup. Kerena gabut bukan kelakuan yang baik sebaiknya hindari ya. Biar kita bisa tetap hidup sehat.

Sekian dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment