English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, 9 March 2018

Smartphone Ini Desainnya Jiplak iPhone X

  iPhone X menjadi smartphone yang punya daya tarik sendiri sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Nah, sepertinya beberapa merek smartphone Android melihat peluang pasar untuk menjiplak iPhone X.

  Pada event Mobile World Congress tahun ini, tak disangka, muncul berbagai smartphone yang desainnya bisa dibilang kloningan iPhone X. Mulai dari yang mengagumkan sampai yang benar-benar mengerikan, inilah 5 diantaranya.

1. Asus Zenfone 5
  Asus Zenfone 5 bisa dibilang menjadi perangkat yang benar-benar menakjubkan dengan tampilan layar IPS 6,2 inci, lengkap dengan dual-camera yang cukup mumpuni. Asus juga memiliki layar 26 persen lebih besar dari iPhone X. Kamu juga akan menemukan penempatan lensa kamera belakang keduanya yang cukup familiar. 


  Sementara Zenfone 5 memiliki banyak kesamaan dengan iPhone X dalam segi desain, harganya tentu lebih murah daripada flagship milik Apple.

2. Leagoo S9/S9 Plus

  Smartphone ini bisa dibilang perpaduan antara Samsung Galaxy S9 dan iPhone X. Bingung gak? Tapi, Leagoo yang dibanderol di $150 atau setara Rp 2 juta ini dikemas dalam RAM 4GB, penyimpanan 32GB, dan kamera dual-pixel lho.


  Meski kinerjanya dinilai masih sulit dan agak lambat. Ya, mungkin harganya cukup sesuai dengan fitur yang ditawarkan ya.

3. Noa N10
  Pertama kali diperkenalkan di Mobile World Congress, Noa N10 yang terlihat sehebat iPhone X ini dipatok harga $350 atau setara Rp 4,8 jutaan. Terdapat spesifikasi yang cukup bagus di N10 diantaranya memiliki dual-camera, 64GB internal memori (dengan slot MicroSD), dan RAM 4GB serta dijalankan dengan Android 8.0 Oreo.

  N10 akan tersedia pada bulan April atau Juni mendatang.

4. Vinci 6205

  Vinci 6205 mungkin gak pernah telihat di toko-toko. Dipasarkan oleh produsen perangkat OEM China, smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB, penyimpanan 64GB, dan juga dilengkapi dengan sistem otentikasi wajah yang disebut FaceID.




  Smartphone ini rencananya dibanderol $120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Sementara ada pula yang mengatakan kalau smartphone ini dipatok $340 atau Rp 4,6 jutaan dan akan rilis pada bulan Juni mendatang.

5. Ulephone T2 Pro
  Sepintas, Ulephone T2 Plus cukup cantik dan hadir dalam pilihan warna yang lebih banyak. T2 Plus dilengkapi dengan prosesor Helio P70 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengaturan dual-kamera dengan kamera 21 dan 13 megapiksel. Kamera depannya bahkan bisa membuka kunci telepon.

  Ulephone T2 Plus akan dirilis pada bulan Juli. Perwakilan Ulephone meyakinkan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di Amerika Serikat seharga $ 380 atau setara Rp 5,2 jutaan.

  Mana menurutmu yang paling mirip iPhone X?, sekian dari saya dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment