English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, 25 April 2018

Dapatkan Banyak Hadiah Dari Tokopedia

Tokopedia atau situs online terpopuler di Indonesia ini sering bagi bagi hadiah lho, kalian tahu ga setiap minggunya saja mungkin bagi - bagi hadiah 3 kategori. Nah pengen tahu kaya gimana ?,yuk simak aja.

Tokopedia ini biasanya bagi - bagi hadiah di akun Instagramnya atau Facebooknya, meski kemungkinan kita menang hanyalah sedikit namun ya kalo memang beruntung kita bisa mendapatkan hadiah mulai dari cashback hingga smartphone dan laptop. Bukan hanya itu saja tokopedia juga sering mengadakan live kuis di Instagramnya. Tapi kalo dilihat dari sisi kepopuleran tokopedia mungkin tak asing lah bila situs seperti tokopedia ini berbagi.

Saya juga pernah mendapat cashback, ya dari komentar saya untuk menjawab kuis tidak pernah ada yang menang dan pada akhirnya saya bisa menang juga. Ketika berbagi Tokopedia ini menyuruh kita menyebarkan dan menjawab pertanyaan lewat komen atau posting. Nah karena saat itu saya sedang beruntung dalam postingan saya mengenai status tokopoints,saya akhirnya bisa menang. Hadiahnya pun dikirim dalam jangka waktu 2 * 24 jam jadi ya kalo kalian menang mohon bersabar saja.

Kalo dipikir - pikir Tokopedia itu memang membantu bagi saya, dari awal saya menggunakan Tokopedia saya langsung jatuh hati pada situs ini. Oh iya postingan ini bukan endorse atau sebagainya ya, ini benar - benar dengan apa yang terjadi. Pingin tahu kelemahan Tokopedia ?, mudah saja jika kita sudah menjadi pelanggan lama. Yaitu pada pencarian barang, dalam mencari barang kita terkadang sulit menemukanya karena robot pencarinya sedikit kurang sensitif jadi barang yang kita cari sulit ditemukan.

Kembali lagi ke topik, setelah kupon terkirim saya cukup merasa bahagia dengan kupon yang diberikan, tapi ya kupon tersebut sebenernya berjumlah kecil sekali yaitu cashback 5% max 75k. Nah 5 % ini yang jadi masalah, jika kita beli sepatu harga 100k artinya kita hanya dapat cashback 5k. Itu kupin yang ga guna menurut saya, tapi karena itu gratis jadi saya manfaatin lah pastinya. Jangan salah paham kalo hadiah Tokopedia sedikit ya, justru sebaliknya Tokopedia selalu berbagi barang yang wah  pokoknya.

Sekian dari saya dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment