English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, 11 April 2018

Ini Dunia Digital Kawan Yuk Coba Manfaatin

  Dunia yang serba digital ini kita pasti mudah mendapatkan banyak manfaat namun kita juga pasti tahulah dampak negatif yang didapat dari dunia digital ini. Mulai dari kemalasan hingga menjadi penyendiri merupakan dampak negatif dari dunia digital ini, tapi apakah kalian tahu kita juga dapat menfaatkan dunia digital dengan mudah. Bahkan kita bisa mendapat penghasilan dari dunia digital ini.

  Dunia digital ini kita akses dengan mudah dengan perangkat - perangkat seperti komputer, smartphone, dan perangkat lainya. Disisi lain kita bisa saja termakan oleh dunia digital ini, contoh saja kita yang terlalu asik bermain social media hingga lupa waktu bahkan hingga lupa kalau disekitar kita sedang banyak teman. Momen yang saat ini sering terjadi adalah ngumpul dengan teman tapi semuanya hanya sibuk dengan smartphonenya masing masing atau bisa disebut juga generasi nunduk.

  Selain dampak negatif dunia digital ini bisa kita manfaatkan sebagai pundi - pundi rupiah lho. Kalian ga percaya ?, buktinya saja blog ini meski dibilang blog ini terbilang jarang update atau sebagainya namun blog ini tetaplah bisa menghasilkan bahkan jika saya meninggalkan blog ini saya akan tetap menghasilkan. Masih ga percaya ? jadi gini, jika kita memanfaatkan dunia digital ini dengan benar saya yakin disitulah kalian bisa mendapat keuntungan. 

  Coba kalian lihat Youtuber, Selegram,Blogger dan yang lainya. Mereka semua dapat memanfaatkan dunia digitalnya dengan benar, cukup dengan berpikir saja apa yang kalian dapat dari dunia digital kalian juga bisa mendapat banyak keuntungan didalamnya. Sebenarnya keuntungan disini bukanlah berupa uang saja, namun bisa berupa ilmu dan sebagainya.

  Contoh saja kalian memiliki usaha yang bisa dengan mudah dipromosikan di dunia maya ini, atau sebaliknya kalian juga bisa mendapat uang promosi dari produk tertentu. Lalu kalian juga dapat banyak informasi dari dunia digital, meski tidak semuanya benar namun tetap saja dapat dimanfaatkan sebagai sumber ilmu. Asalkan kita bisa memanfaatkan dunia digital kita bisa melakukan apa saja yang menghasilkan sesuatu.

Sekian dari saya dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment