English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, 17 May 2018

BRI Itu Terbuka Untuk Pelajar, Yuk Buka Rekening di BRI

Kalian pelajar ? terus pingin buat rekening, nah pada kali ini saya punya rekomendasi bank yang ga ribet terus ga banyak persyaratan lagi. Jawabnya adalah BRI (Bank Rakyat Indonesia), kalian pasti tahulah soal bank ini. Bagi kalian pelajar yang sudah memiliki KTP mendaftar disini sangatlah mudah.

Berbeda dengan bank lainya, jika kita belum bekerja sangatlah sulit untuk membuat rekening dan kadang juga ribet banget, banyak alasan , dll. Padalah tujuan kita hanya ingin menyimpan duit saja. Yang saya ceritakan saat ini sesuai dengan apa yang saya alami, sebelum ke bank BRI saya mencoba untuk mendaftar ke bank C*** disitu saya lancar - lancar saja awalnya, dan ketia saya ditanya pekerjaan saya menjawab bahwa saya masih pelajar. Saya langsung ditolak dan disuruh untuk membawa ktp orang tua, setelah balik lagi saya disuruh untuk mengisi biodata yang buat saya kesal ada biodata tersebut harus di'isi olah orang tua dan memiliki pekerjaan. Okelah biodata sudah diisi, tapi setelah itu saya ditolak dengan alasan yang ga jelas, seperti ktpnya sudah pudar dan tanda tangan kurang mirip.

Saya pergi dengan rasa kecewa dan tidak ingin mendatangi bank itu lagi, setelah melihat rekomendasi dari ibu saya yaitu mendaftar di BRI saja. ternyata membawa hal positif, di BRI kita tidak perlu ribet ribet lagi. Selagi punya KTP kita bisa buat rekening dengan mudahnya, dan juga gratis. Saya duduk di kelas 2 SMK, saya ingin membuka rekening untuk tabungan dan belanja. Ternyata di BRI kita cuman membawa uang setoran awal dan KTP saja, tanpa harus isi biodata oleh orang tua dan tanpa bawa ktp orang tua. Meski terkadang kasirnya sedikit jutek tapi ga masalah yang penting sudah puas.

Saya membuat rekening BRITAMA MUDA yaitu sebuah rekening yang di khuskan untuk para remaja - remaja yang memiliki design kartu elegan. Untuk kelengkapan sih kartu dan buku tabungan saja, tapi disana kita juga langsung didaftarkan I-Banking dan Mobile Banking, tergantung cabangnya saja. Jika emang sedang nyantai biasanya didaftarkan langsung, bila padat terkadang tanpa didaftarkan.

Jadi ya nunggu apalagi udah jelas bukan kalo BRI ini terbuka untuk pelajar, jika kalian ingin mencoba menambung dan selagi positif kenapa enggak.

0 comments:

Post a Comment