English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, 21 July 2018

Sekarang Udah Bukan Pocket Edition Lagi ?, Update Minecraft 1.6.0.6 Android


  Mungkin saya sendiri sedikit baru sadar ketika game yang saya mainkan di smartphone saya ada yang kurang. Pada game Minecraft di android biasanya versi Minecraft Pocket Edition dan sekarang ternyata Pocket Edition ini hilang ?. Saya sendiri kurang tahu soal itu, tapi ya mungkin berdampak baik mungkin bagi pengguna atau penikmat game ini.

  Mau bagaimana pun juga tampilan Minecraft tetaplah seperti itu, tidak lebih dan tidak kurang. Hanya saja setiap update pastinya memiliki tujuan paling tidak menghilangkan bug atau menambahkan item ( yang bahkan kurang penting ). Meski begitu Minecraft menjadi game yang sangat asik di berbagai kalangan anak - anak hingga tua sekali pun.

  Memulai game survival di Minecraft serasa menjadi orang pertama di dunia Minecraft, ya bagaimana tidak kita di perintah untuk bertahan hidup, membangun rumah, berburu, melawan zombie, dan yang lainya sendiri, eh tapi ! ga sendiri juga, kalian bisa main bareng dengan teman kalian dengan menggunakan jaringan wifi yang sama. Itu akan membuat teman saling terhubung.

  Jika anda pertama main Minecraft, pastinya kalian akan bingun. Bagaimana cara membuat ini itu, dan semua hal yang membingungkan di Minecraft. Tapi ya Minecraft juga terdapat mode kreatif, yaitu mode untuk kita berkreasi seperti membangun sesuatu atau melakukan eksperimen.

  Versi Pocket Edition yang terakhir adalah versi 1.5.0.14, bisa dibilang Final Version. Dan saya juga kurang memahami apa yang berubah pada versi terbaru ini, mungkin dari kalian penasaran yuk langsung download di bawah ini

Link Download

Minecraft 1.6.0.6 APK (87 MB)
-Server GoogleDrive link download DISINI
-Server Farsroid link download DISINI

Minecraft 1.6.0.6 x86 APK (87 MB)
-Server GoogleDrive link download DISINI
-Server Farsroid link download DISINI

Cara Instal
-Download salah satu file di atas
-instal di android kalian seperti biasa
-mainkan

Sekian dari saya dan terimakasih

1 comment: