English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, 8 August 2018

Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Adsense

Bagi kalian para blogger pastinya tau lah dengan yang namanya Google Adsense. Google Adsense adalah sebuah penyuplai iklan - iklan dan merupakan penyedia iklan terbaik hingga saaat ini. Adsense ini memiliki kelebihan dengan bayaran yang tinggi dari pada penyedia iklan lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara meningkankan penghasilan Adsense dengan cara aman dan yang tidak aman pun saya akan sebutkan disini, langsung saja berikut cara caraya.

1. Tidak mengakses Google Adsense

Pada cara ini BPK (bayaran per klik) akan meningkat, entah bagaimana perhitungan dari Google. Ketika kita sering mengakses Google Adsense untuk mengecek penghasilan justru penghasilan kita akan menurun karena BPK pada iklan kita akan menurun. Jadi dengan tidak mengakses Google Adsense sudah bisa meningkatkan BPK ini dan cara ini sangat aman dan rekomendasi oleh saya.

2. Menyarankan teman untuk klik iklan


Nah jika tadi tidak mengakses Adsense bisa meningkatkan penghasilan maka dengan menyarankan kepada teman untuk mengklik iklan jelas akan meningkatkan penghasilan kalian. Akan tetapi cara ini tidaklah aman, karena Google Adsense mengetahui seberapa minat pengunjung iklan.

3. Mengklik iklan sendiri


Kalo ini sih jelas melanggar aturan namun jika kalian hoki mungkin kalian akan mendapat yang kalian inginkan. Tapi yang jelas cara ini bukan lah cara yang baik dan bisa dibilang ini pencurian karena menghasilkan dengan cara yang curang.

Nah jadi seperti itu lah cara agar Adsense kalian bisa meningkat. bisa dicoba untuk Adsense blog atau youtube, dan saya tidak bertanggung jawab bila terjadi sesuatu terhadap Adsense kalian karena yang saya rekomendasikan hanyalah no 1 ^-^. Sekian dan terimakasih

0 comments:

Post a Comment

close