English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, 16 October 2018

Marilah Kita Hidup Sehat Untuk Hari Yang Lebih Baik

Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan mengenai kesehatan. Tentu kalian tahu bahwa sakit itu tidak enak, maka dari itu kita dituntut untuk sehat, di zaman yang berkembang ini kita rentah terkena penyakit, apalagi di bulan Oktober ini kita sedang memasuki musim hujan. Maka dari itu kita harus bisa menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat selalu.

Mudah - mudahan kita semua dalam kondisi yang sehat. Oke kalo gitu, apa kalian tahu mengenai produk disamping ini, produk yang dikembangkan oleh Konimex ini adalah Herbadrink. Herbadrink adalah minuman yang berkhasiat khusus. Selain itu dari minuman di samping ini kita bisa mendapatkan efeknya secara langsung dan tidak langsung yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
Kali ini saya akan menjelaskan 3 jenis Herbadrink yang saat ini saya minum yaitu sebagai berikut.


Yang satu ini merupakan favorit saya yaitu Herbadrink Sari Jahe. Minuman yang satu ini cocok banget buat nemenin malam - malam kalian, selain itu saya juga sering membawa Herbadrink Sari Jahe ini saat berkemah dan juga saat pagi hari sebelum saya pergi sekolah. Jadi Sari Jahe ini sangat cocok untuk menghangatkan tubuh, mengenai rasa Herbadrink Sari Jahe ini memiliki rasa yang sedikit pedas apalagi diseduh dengan air panas, lalu jika kita seduh menggunakan air dingin maka Herbadrink Sari Jahe ini bisa menyegarkan tubuh kita.



Jika tadi bisa menghangatkan kalo yang ini bisa menyegarkan, dan yang paling penting yang satu ini berkhasiat memelihara kesehatan pencernaan dan melancarkan buang air besar. Herbadrink Lidah Buaya ini terbebas dari gula, jadi kalian jangan khawatir dengan kadar gula pada minuman ini. Untuk rasa dari Herbadrink Lidah Buaya memiliki rasa yang asam layaknya minuman lemon, tapi tidak begitu asam. Selain itu juga saya biasanya meminum Herbadrink Lidah Buaya ini dengan air dingin karena bisa menyegarkan tubuh.



Nah yang terakhir adalah Herbadrink Sari Temulawak, minuman satu ini sering saya minum untuk menggantikan Herbadrink Sari Jahe. Herbadrink Sari Temulawak ini berkhasiat memelihara kesehatan hati kalian, tapi tentunya bukan mengenai perasaan hati ya hehe. Kita tahu lah bahwa penyakit hati itu sangatlah berbahaya dan beresiko tinggi, maka dari itu Herbadrink Sari Temulawak ini bisa menjaga kesehatan hati kalian. Untuk rasanya sendiri Herbadrink Sari Temulawak ini memiliki rasa yang unik dan seperti jeruk yang menyisakan asam saat terakhir diminum.


Itulah 3 jenis Herbadrink yang sering menemani saya sehari - hari, pada dasarnya 3 herbadrink di atas semuanya memiliki khasiat dan manfaatnya masing masing. Namun sebenarnya saat ini Herbadrink ini di daerah saya masih sulit didapat, saya mencari di mini market terdekat saya tidak menemukan Herbadrink ini, pada akhirnya saya mendapat di super market yang sedikit aga jauh dari rumah saya, dan disana cukup lengkap. Masih banyak lagi Herbadrink yang dijual dipasaran yang memiliki khasiat yang berbeda - beda.
Jadi kesimpulanya kita harus mencegah daripada mengobati,cukup sekian dari saya dan terimakasih telah berkunjung 

0 comments:

Post a Comment