English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Mendownload di Mytechnos Terbaru


Mytechnos merupakan blog yang menyediakan apa saja mulai dari info hingga aplikasi dan game, nah pada halaman berikut kita akan membahas cara mendownload di blog ini. Akan tetapi xara ini merupakan cara terbaru, jadi postingan lama tidak cocok menggunakan cara ini. Oke sebelum ke cara kita akan membedakan antara postingan baru dan lama.

Postingan baru akan saya beri link download yang diarahkan ke Adf.ly dengan tampilan sebagai berikut.

Nah untuk postingan baru akan diberi link download yang diarahkan ke Ouo.io dengan tampilan sebagai berikut.

Sebenarnya postingan lama pun bisa mengikuti cara berikut akan tetapi ada perbedaan dibagian shortlinknya saja. Jadi untuk postingan dulu saya sudah buat caranya DISINI. untuk postingan baru bisa lanjut membaca. Jadi langsung saja berikut cara mendownload di Mytechnos.

Pertama kalian harus memilih link download, ada juga beberapa postingan yang membedakan antar OS jadi pilihlah sesuai OS kalian, dan untuk server kalian bebas memilih yang mana saja.


Kedua kalian akan diarahkan menuju Ouo.io yang merupakan website shortlink dan tentunya merupakan salah satu iklan dari Mytechnos. Kalian diperintahkan mengerjakan reCaptcha, kalian tinggal mencentang "I'm not a robot" dan mengerjakan tugas yang sangat mudah. Setelah berhasil akan otomatis mengarahkan dan menunggu selama beberapa detik. Setelah menunggu tekan "GET LINK".

Dan yang terakhir dibagi menjadi 3 bagian cara yaitu sesuai dengan server download, yang akan dijelaskan sebagai berikut.

1. Drive Google

Pertama tekan logo download di kanan atas lalu akan diarahkan ke link berikutnya karena peringatan file ukuran besar maka tekan "Tetap download", maka kalian akan langsung mendownload.

2. Uptobox 

Pertama kalian harus menunggu sekitar 30 detik dan menekan tombol "free download" dan selanjutnya menekan "Click here to start your download", maka download akan segera berjalan.

3. Zippyshare
Untuk Zippyshare kalian hanya menekan tombol "DOWNLOAD" saja maka download akan segera berjalan, namun biasanya Zippyshare terdapat iklan pop-up jadi kalian harus menekannya kembali.

Mungkin cukup sekian dari saya dan selamat mendownload

0 comments:

Post a Comment